Home » , » Pengaruh makanan dengan gairah seks

Pengaruh makanan dengan gairah seks

Written By ijoasri on Monday, December 8, 2014 | 4:19 PM

gairah seks
Pengaruh makanan dengan gairah seks sangat erat, ini dapat kita lihat dari sejarah leluhur kita dalam pemakaian jenis jenis makanan dan minuman yang diracik khusus untuk tujuan tertentu, baik yang berhubungan dengan kesehatan badan. racikan racikan makanan dan minuman ini dibuat dengan memanfaatkan kandungan didalamnya.
Beberapa jenis makanan memang dipercaya mampu meningkatkan gairah seksual, namun bila dikonsumsi secara berlebihan akan berakibat buruk bagi kejantanan seorang pria. Bagaimana pun, pola konsumsi yang tepat takaran dan teratur harus selalu diperhatikan. Toh apa saja yang berlebihan memang tidak baik bukan? Untuk itulah, ada baiknya Anda menjaga pola makan dengan menakar makanan untuk meningkatkan kehangatan Anda dengan pasangan.

gaya hidup dan pengaruh makanan dengan gairah seks

kedelai
Kehidupan seksual adalah faktor yang cukup berpengaruh bagi kebahagiaan seseorang. Begitu banyak penelitian ilmiah yang membuktikan jika aktivitas seksual yang dilakukan secara benar akan membuat jiwa dan pikiran menjadi bugar. Hal itu terjadi karena saat hubungan intim terjadi, maka terjadi sinkronisasi besar-besaran pada tubuh manusia, dimulai dari kelancaran metabolisme hingga aktivasi hormonal yang penting bagi tubuh. Walaupun seseorang rajin berolah raga, namun jika kehidupan seksualnya mengalami gangguan, maka proses penyehatan tubuh menjadi tidak maksimal. Hubungan intim yang sehat tidak selalu berkaitan dengan ragam posisi demi tercapainya orgasme, melainkan juga faktor asupan makanan yang dikonsumsi.

berikut makanan yang tidak baik untuk gairah seks

  • Garam dengan takaran yang tinggi
  • Gula dengan takaran yang tinggi
  • Konsumsi kedelai yang berlebihan
  • Makanan kemasan
  • Makanan yang diolah dengan minyak goreng yang dipakai ulang yang bisa menghasilkan lemak tak jemu




Komentar dengan facebok
0 Komentar Dengan Google

0 comments:

Post a Comment